Jawabanmu

2014-08-19T19:46:23+07:00
Polimer merupakan senyawa kimia yang mempunyai massa molekul sangat tinggi dan tersusun dari unit ulangan sederhana yang tergabung melalui proses polimerisasi.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:46:32+07:00
Polimer adalah rantai berulang dari atom yg panjang, terbentuk dari pengikat yang berupa molekul identik yg disebut monomer
Polimer adalah molekul raksasa yg terbentuk dari rangkaian rantai ribuan molekul-molekul kecil yang dimaksud monomer