1 .(15×4)+125-43
2.5.216-(13×12)
3.13×6:(-3)+2.165
4.2.868:3×12+4.324
5.315×4:(-5)-2.579
6.5×125-3×74
7.7×(124+728)
8.412:(-4)-216+124
9.(35×42)-1.475:5
10.(-5)×74+512-498
tolong kerjain pake cara 1-5/5-10
terima kasih.

2
bantuin dong plase
nanti aja mau liat mr bean di global tv seruuu!!!

Jawabanmu

2014-08-19T19:46:36+07:00
1 ·60+125=185-43=122
2 .5.216-156=5.060
kapan dibahasnya???
besok bantuin dong plase
ada 100 soal dalam satu hari bantuin dong plase
maaf atas ganguanya
ganguan apaan?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:59:59+07:00
1. (60)+82=142
2. 5216-156=5060
3. 13×(-2)+2165=-26+2165=2191
4. 956×12+4324=11472+4324=15796
5. 1260:(-5)-2579=-252-2579=2827
6. 625-222=403
7. 7×(852)=5964
8. -103-304=-443
9. 1470-295=1173
10. -370+14=-356

2 5 2