Jawabanmu

2014-08-19T19:43:37+07:00
Gerak plasma didalam sel,
mengatupnya kuncup daun yang disebabkan oleh perbedaan percepatan tumbuhan yang terlihat pada daun kubis.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:45:56+07:00
Gerak rotasi sitoplasma pada tumb. hydrilla
gerak pertumbuhan daun dan gerak rotsi sitoplasma(siklosis) pada sel-sel daun hydrila verticila dapat diketahui dari gerak sirkulasi klorofil di dalam sel.