Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:43:33+07:00
bpupki : badan penyelidik usaha-usaha persiapan kemerdekaan indonesia
ppki: panitia persiapan kemerdekaan indonesia
semoga bermanfaat^^
bpupki : badan penyelidik usaha-usaha persiapan kemerdekaan indonesia
ppki: panitia persiapan kemerdekaan indonesia
2014-08-19T20:08:04+07:00
BPUPKI ialah Badan penyelidik usaha usaha persiapan kemerdekaan indonesia
Sedangkan PPKI ialah Panitia Persiapan Kemerdekann Indonesia
PPKI: panitia persiapan kemerdekaan Indonesia
Kalo BPUPKI itu badan penyelidik usaha usaha persiapan kemerdekaan indonesia :)
kalo Ketua BPUPKI: DR.Radjiman Wedyodiningrat