Jawabanmu

2014-08-19T19:42:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar kita bisa hidup dengan aman dan damai
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:42:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena , jika terjadi perang maka akan putus hubungan diplomatik antar kedua belah pihak jika demikian maka sangat susahlah terciptanya ketentraman dalam bernegara. Dan kita ketahui kita itu makhluk sosial tdk dpt hidup tanpa bantuan orang lain, siapa tau di negara yang kita ajak perang ada sumber daya alam yg dibutuhkan negara kita tapi karena perang mak kita tdk bisa misalnnya mengimpor barang trsb dan juga berbahaya bagi negara tersebut
2 3 2