Jawabanmu

2014-08-19T19:40:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menampung air hujan agar saat kekeringan mempunyai persedian yang cukup 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:41:27+07:00
-untuk penanaman padi dan tumbuhan yang membutuhkan air yang banyak.
-irigasi persawahan
-menampung air untuk kegiatan sehari-hari
1 5 1