Jawabanmu

2014-08-19T19:38:11+07:00
Persamaan antara kulit, paru - paru dan ginjal adalah sesama sebagai organ ekskresi (organ yang mengeluarkan zat sisa metabolisme agar tidak meracuni tubuh)
Perbedaannya terletak pada jenis zat yang dikeluarkan, kulit mengeluarkan keringat; paru - paru mengeluarkan karbondioksida dan uap air; sedangkan ginjal mengeluarkan urine.
43 4 43
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:42:56+07:00
Persamaannya zat yang dikeluarkan kulit (integumen), ginjal (ren), dan paru-paru (pulmo) adalah air. Sedangkan perbedaannya:
Integumen: Garam, Sedikit Urea dan Minyak
Ren: Urea, Amonia, Bilirubin dan Biliverdin, Garam, dan Zat Unsur Lain (Na+,H+)
Pulmo : gas CO2
12 4 12