Jawabanmu

2014-08-19T19:34:13+07:00
Indonesia Dilalui dua jalur perdagangan ekonomi
terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
terjadinya proses ekspor impor yang luas, memiliki SDA yang melimpah, daerah strategis perdagangan internasional, sebagai jalur transit internasional, terbitnya hubungan internasional :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:35:47+07:00
transit jalur perdangan dunia, menyimpan bahan tambang yg berlimpah serta kekayaan laut karena laut yg begitu luas
2 3 2