Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:35:08+07:00
Berjalan, bergerak, bermain, dibalik, memasak, mencuci, menyapu, bernapas
2014-08-19T19:36:13+07:00
1 mendengar
2 melihat
3 mengangkat
4 memegang
5 mendengar
6 membuat
7 menjulurkan
8 memuji
9 menurunkannya
10 memuji
trimakasih twibiwan kalo untuk kata kerja aktif intransitif tau?
makasih twibiwan kalo untuk kata kerja aktif intransitif tau? 10 aja
diaom, berlalu, ada, berjalan, terbang, terjatuh, tergelincir, bangga, yg aku thu itu aja