Jawabanmu

2014-08-19T19:32:17+07:00
Ini model atom rutherford .ciri-ciri :- Rutherford menemukan bukti bahwa dalam atom terdapat inti atom yang bermuatan positif, berukuran lebih kecil daripada ukuran atom tetapi massa atom hampir seluruhnya berasal dari massa intinya.- Atom terdiri dari inti atom yang bermuatan positif dan berada pada pusat atom serta elektron bergerak melintasi inti.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:33:20+07:00
Atom rutherford sudah ditemukan inti atom yang bermuatan positif. yang disekelilingnya terdapat elektron yang mengeliliingi pada orbitnya layaknya planet-planet yang mengelilingi matahari
1 5 1