Cepat rambat bunyi di pegunungan lebih kecil daripada cepat rambat bunyi di tempat yang dekat dengan permukaan laut. Apakah ini disebabkan oleh tekanan udara di pegunungan lebih rendah daripada tekanan udara dekat permukaan laut? Jelaskan jawabanmu.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:33:02+07:00
Karena daerah pegunungan memiliki tekanan dan kepadatan udara 
 
3 4 3
2014-08-19T19:33:51+07:00
Cepat rambat bunyi di pegunungan lebih kecil daripada cepat rambat bunyi di tempat yang dekat dengan permukaan laut karena Tekanan udara yang rendah, dan rongga-rongga yang renggang di udara

2 2 2