Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:31:46+07:00
Sepertinya tidak ditemui dampak negatif dari Letak Geografis Indonesia. Karena dengan posisi Indonesia tersebut, Indonesia memiliki keunikan dari negara-negara yang lain.
1 5 1
2014-08-19T19:32:52+07:00
Damapak negatif letak geografis ; masuknya budaya asing yg tidak sesuai dengan budaya indonesia ,indonesia rentan terhadap masuknya barang barang terlarangĀ  seperti narkoba dan barang barang selundupan lainya