Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:20:09+07:00
Sungai amazon, amerika selatan
sungai missisippi, Amerika serikat
2 5 2
2014-08-19T19:22:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sungai terpanjang di Amerika adalah sungai amazon
1 5 1