Jawabanmu

2014-08-19T19:21:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:23:02+07:00
Karena pada dasarnya korea, taiwan dan hongkong memiliki kondisi perekonomian yang maju dibandingkan negara lainya, mungkin dari segi sumber daya alam ketiga negara tersebut bisa dikatakan tidak melimpah seperti di negara indonesia, tetapi dilihat dari segi sumber daya manusianya tentu saja dibandingkan negara indonesia ketiga negara tersebut lebih unggul
4 4 4