Jawabanmu

2014-08-19T19:17:50+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:19:31+07:00
Hutan banyak menyimpan hasil produksi  :
contoh seperti Rotan, bambu, kayu, dan lainnya. selain sebagai paru - paru dunia, hutan tropis juga menguntungkan bagi Indonesia yaitu dapat mengambil hasil hutan secara berkala (tanpa mengeksploitasi) dan menjadikan itu untuk bahan ekspor yang menjajikan bagi devisa negara
3 5 3