Mengapa perjanjian damai dengan jepang
(tahun 1951) baru ditanda tangani beberapa tahun setelah perang dunia selesai (1939-1945) ?
tolong ya dijawab ^^

2
hay kamu lagi apa
mau gak jadi pacar aku
kamu ituh cantik
klo lu ngira foto profil w itu muka w lu salah :p itu artis yoona snsd :/ trs w ga mau jdi pacar lu :3

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:16:57+07:00
Karna jepang masih ingin menjajah indonesia..
2014-08-19T19:18:25+07:00
Waktu itu tidak sempat karna jepang langsung menjajah indonesia