koda merupakan nilai nilai atau pelajaran yg dapat dipetik oleh pembaca zsebuah teks
Koda merupakan bagian akhir dari cerita unik tersebut. Bisa juga dengan memberi kesimpulan tentang kejadian yang dialami penulis atau orang yang ditulis.

Jawabanmu

2014-08-19T19:15:46+07:00
Koda dalam kamus bahasa Indonesia = bagian terakhir sebuah komposisi musik sbg penutup; penutup lagu .
makasih kak
Pengertian koda adalah n bagian terakhir sebuah komposisi musik sbg penutup; penutup lagu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:15:57+07:00
Koda itu penyelesaian masalah yang ada didalam cerita
1 5 1