Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:14:56+07:00
Baku:
- saya
- anda
- beliau
- apotek
- ijazah
- ambil
- tidak
- tak
- ayah
- ibu

tidak baku:
- gue
- elu
- enyak
- babeh
- nggak
- apotik
- ijasah
- ngambilĀ 
- nyolong
- ngangkang
Baku :
Baku :

-Ekosistem
-Eksploitasi
-Pencemaran
-Produksi
-Proses
-Suhu
-Sumber
-Benda

Tidak Baku :

-Gak
-apaan
-gue
-lu
-nggak
-iye
-Enyak
-Babe

(klo yang baku pasti ada di KBBI : Kamus Besar Bahasa Indonesia )
2014-08-19T19:15:54+07:00
Kosakata baku itu kosakata yang formal, biasanya untuk percakapan kepada orang tua, orang yang baru dikenal, atau semacamnya.
kosakata tidak baku itu kosakata yang informal, biasanya untuk percakapan kepada teman sebaya.