Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:10:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Mempermudah hubungan dengan negara lain,ikatan dagang
2.Lalu lintas perdagangan yang strategis
3.Persaingan yang menguntungkan
4.Meningkatkan prekonomian dan kesejahteraan nasional
5.Kaya akan flora dan fauna juga sumber daya alam
1 5 1
2014-08-19T19:11:47+07:00
Kruntungan letak geografis Indonesia berdasarkan:
a. Ekonomi
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Penambah Devisa negara
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung