Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:14:19+07:00
Inflasi adalah suatu keadaan dimana harga barang secara umum mengalami kenaikan secara terus menerus atau terjadi penurunan nilaii uang dlm negeri.
1 5 1
2014-08-19T19:18:54+07:00
Insflasi adalah kenaikan harga barang secara terus menerus .dalam inflasi,importir akan rugi sedangkan eksportir untung!
-inflasi ringan=krng dri 10%per thn
-insflasi sedang=antra 10-30%per tnh
-insflasi berat=antra 30-100%per thn
-hiperinflasi=lbih dr 100%