Jawabanmu

2014-08-19T19:09:25+07:00
Karena Indonesia memiliki iklim muson tropis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:43:29+07:00
Karna Indonesia Terletak di Garis Khatulistiwa dan indonesia memiliki Iklim Muson Tropis . Arah Angin Pun berganti Karna Itu Tdi  Yg Menyebabkan Indonesia Hnya Memiliki Arah Angin Hanya 2 yg Berganti setiap 6 bulan sekali ,  Yaitu Klw ngx salah Angin Horizontal dan Angin Vertikal
2 4 2