Jawabanmu

2014-08-19T19:10:19+07:00
Sebagai alat pengeluaran berupa kelenjar keringat.Sebagai alat peraba.Sebagai pelindung organ dibawahnya.Tempat dibuatnya Vit D dengan bantuan sinar matahari.Pengatur dan penyeimbang suhu tubuh.Tempat menimbun lemak.
12 2 12
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:11:46+07:00
A. sebagai Alat pengeluaran (ekskresi)
b. sebagai pengatur suhu tubuh
c. sebagai tempat pembentukan vitamin D
d. sebagai pelindung
e. sebagai tempat penyimpanan
f. sebagai indera peraba
16 3 16