Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:09:46+07:00
Komunikasi: 1. Mendapatkan informasi dari negara lain dengan cepat.
                   2. Mendapatkan bala bantuan dengan cepat.
                   3. Dapat menjalin kerja sama dengan negara lain dengan mudah.
                   4. Dapat mempelajari bahasa asing dengan mudah.

2 5 2
2014-08-19T19:12:17+07:00
1. memiliki banyak variasi bahasa
2. munculnya hubungan Internasional yang baik
3.mudah dlm menjalin hubungan diplomati/negara
4. mudah belajar bahasa luar dari kaum pedagang yng berdagang di Indonesia
1 5 1