Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T18:18:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Formal--> Mengikuti pelajaran dikelas atau biasanya disebut sekolah Nonformal-->Mengikuti kursus kursus les yang dibutuhkan Informal-->Kegiatan pendidikan didalam keluarga semoga membantu^^
mks,ada lagi gak ?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-02-12T18:21:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Formal : sd, smp, sma, smk, smu
nonformal : TK , paud, SLB, kelompok belajar, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)
Klau informau aku kurang tau ^maaf ya^