Jawabanmu

2014-08-19T19:10:14+07:00
Negara maju tengah menggenjot pertumbuhan ekonominya untuk keluar dari krisis, salah satu strategi melalui perdagangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:21:56+07:00
Negara  negara maju di benua eropa antara lain:                                                    1.perancis                                                                                                                 alasan perancis menjadi negara maju:                                                                 industri pegang perana penting dalam ekonomi                                                     penduduk 75% tinggal di perkotaan                                                                     jaringan transportasi dan telekomunikasi yang baik                                         2.jerman                                                                                                                  alasan :                                                                                                            pendapatan per kapita $34.212                                                                            menjadi anggota negara G7,G8,G20                                                              3.belanda                                                                                                          4.inggris                                                                                                            5.spanyol                                                                                                          6.italia