Jawabanmu

2014-08-19T19:06:17+07:00
Sikap nya kita tidak boleh mengkaki al-quran , kita harus menjaga dengan baik
al-quran adalah kitab-kitab Allah swt. yang terdapat banyak surah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:08:27+07:00
Mempercayai dan meyakini dengan sepenuh hati bahwa Allah SWT telah menurunkan kitab2nya kepada rasul2 yang disampaikan kepada umat manusia sebagai pedoman hidup
Al-Qur’ān (ejaan KBBI: Alquran, Arab: القرآن) adalah kitab suci agama Islam. Umat Islam percaya bahwa Al-Qur'an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia, dan bagian dari rukun iman, yang disampaikan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, melalui perantaraan Malaikat Jibril, dan sebagai wahyu pertama yang diterima oleh Nabi Muhammad.
makasih
sama sama