Jawabanmu

2014-08-19T19:03:22+07:00
Pancasila sebagai dasar negara adalah sumber dari segalasumber hukum (sumber tertib hukum) IndonesiaPancasila merupakan asas kerohanian tertib hukum Indonesia yang dalam Pembukaan UUD 1945 dijabarkan dalam empatpokok pikiranMewujudkan cita-cita hukum bagi hukum dasar negara baik hukum dasar tertulis maupun tidak tertulis.Pancasila mengandung norma yang mengharuskan UUD 1945 mengandung isi yang mewajibkan pemerintah danpenyelenggara negara termasuk penyelenggara partai.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:12:38+07:00
Kedudukan pancasila sebagai dasar negara:
1. sebagai dasar negara adalah sumber dari segala sumber hukum
2. pancasila merupakan asa kerohanian tertib hukum Indonesia yg dalam pembukaan UUD 45 di jabarkan  4 pokok pikiran
3. Mewujudkan cita-cita hukum dasar negara baik hukum dasar tertulis maupun tida tertulis
1 5 1