Jawabanmu

2014-08-19T19:04:30+07:00
Menggambar model merupakan kegiatan yang diawali dengan menentukan objek yg akan di gambar.Objek gambar model dapat berupa hewan,tumbuhan,manusia,dan kumpulan benda benda yg disusun sesuai dengan komposisi,proporsi,keseimbangan,dan irama yang baik,sehingga gambar memiliki satu kesatuan yg utuh.

Untuk lebih singkatnya,Gambar model adalah menggambar dengan mengamati objek yg akan digambar secara langsung,dengan memperhatikan komposisi,proporsi,keseimbangan dan kesatuan.Sehingga hasilnya sama dengan yg aslinya.

kakak Kalau Pengertian Proporsi dan Komposisi Apa tuh ?
Ya Kakak Thanks Ya :*
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:09:59+07:00
Proporsi adalah perbandingan antara bagian yang satu dengan bagian yang lainya dari suatu benda.
komposisi atau susunan unsur rupa benda yang di gambar serasi dan harus terlihat harmonis.


maaf yhh kalo salah :)