Jawabanmu

2014-08-19T19:03:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempunyai 5 sila, sebagai dasar negara, lambangnya burung garuda, memegang "bhineka tunggal ika" di kakinya, dan 22 juni diperingati sebagai hari pancasila
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:07:37+07:00
Kalau tidak salah

- Pancasila sebagai Paradigma
- Pancasila sebagai dasar negara
- Pancasila sebagai Ideologi indonesia
- Pancasila Sebagai Sistem Filsafat
- Pancasila sebagai Sumber Nilai dan Paradigma
3 5 3