Tolong bantu ya :)
saya ada tugas dari guru banyak banget ...

1. besaran besaran berikut ini yang tidak termasuk besaran turunan adalah ..
A. massa jenis B. momentum C.Jumlah zat D. tekanan

2. waktu 2,5 jam jika di konversikan dalam satuan SI adalah ...... Sekon
A. 5000 B. 6000 C. 7000 D. 8000

3. massa jenis air 1g/cm jika dikonversikan dalam satuan SI adalah ....
A. 1000 Kg/m B.3000 kg/m C. 2000 kg/m D. 4000 kg/m

4. pada besaran pokok jumlah zat memiliki satuan dalam SI yaitu ....
A.Mol B. Kilo Mol C. Gram D. Liter

tolong di jawab ya plisss

2
itu yang di lks smp kelas 7 ya ?
no.2 jwbnnya 9000

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:04:32+07:00
1. A, jumlah zat itu pokok
2. 2,5 jam = 3600 x 2,5 = 9000 s, gak ada jwb
3. 1g/cm^3 = 0,001 kg/0,000001 m^3=1000kg/m^3>>> A
4. A
jadiin jwb terbaik ya :DD
4 3 4
2014-08-19T19:12:28+07:00
1. C 2. 2,5 x 3600 : 9000 3.mungkin a 4.A Maaf kl salah ^^