Sebuah kapal selam, mula mula menyelam 120 m di bawah permukaan laut, kemudian kapal bergerak ke bawah sejauh 60 m. Coba nyatakan posisi kapal selam dari permukaan laut dengan penjumlahan bilangan bulat!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:00:21+07:00
-120 + (-60) = -120 - 60 = -180 
2 4 2
2014-08-19T19:00:54+07:00
120 meter = 60 meter = 180meter
Permukaan air = 0 meter jadi klo di bawah permukaan air yang negatif (-)
terimakasih atas pemberitahuannya