Jawabanmu

2014-08-19T18:59:31+07:00
Pancasila dikatakan sebagai pandangan hidup karena bangsa Indonesia mewarisi nilai budaya yang melandasi kehidupannya. Puncak sosial budaya ini adalah nilai nilai yang melandasi tata kehidupan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:18:55+07:00
Pancasila disebut pandangan hidup bangsa karena dipergunakan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia baik dari segi sikap maupun perilaku haruslah selalu dijiwai oleh nilai-nilai luhur Pancasila.
1 5 1