Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:57:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkembangan kebudayaan zaman batu tua berlangsung sangat lambat karena keadaan alam yang masih liar dan labil. Alat-alat yang digunakan pada zaman batu tua masih kasar karena teknik pembuatannya masih sederhana
16 4 16
2014-08-19T19:14:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena orang di masa itu tidal seperti orang2 pada zaman sekarang, kurangnya media, pengaruh alam juga
9 3 9