Carilah 10 kata sulit dibuku cerita dan carilah artinya
tolong dibantu ya sulit banget soalnya tak kasih poin lebih

2
jika pendapat orang beda2 gimana? kan ada yg berpikir itu kata mudah dan ada yang berpikir itu kata sulit

Jawabanmu

2014-08-19T19:06:48+07:00
Skolioser (?) artinya adalah.. nama sebutan untuk para penderita skoliosis.
Manggut-manggut artinya adalah.. mengangguk-angguk tanda mengerti
Didiskualifikasi artinya adalah.. terpaksa dikeluarkan dari permainan karena berbuat curang atau melanggar persyaratan.
Pengamat artinya adalah.. orang yang biasa mengamati sesuatu
Epik artinya adalah.. cerita kepahlawanan
Tanggapan artinya adalah.. respon tentang sesuatu
Presentasi adalah.. menjelaskan sesuatu dari apa yang telah kita rangkum/pelajari
Serendipity.. kebetulan atau kejutan yang menyenangkan atau membuat kita senang
Prediksi.. suatu vision/gambaran mengenai masa yang akan datang
Diperoleh.. didapat
Homonim.. kata yang sama tetapi berbeda arti

-Semoga membantu!
Hah, yang bener? Tapi di profil kok 21 tahun?
waa tipuan, brainly kan tidak ada batasan umur
aku adiknya kok
masih umur 9tahun
oh..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:43:50+07:00
I love you alya lirik selalu mencarimu yahoo inilah akhirnya harus ku akhiri uu
maksudnya
kepincet
dulu aku sama teman sdku aku sering diejek ciee ciee waktu aku lagi sama alya dia cantik banget
maaf ya aku kepincet