Pak margono memiliki ladang salak pondoh yang sudah di tanam mulai ia berumur 15 Tahun produksi salak nya selalu meningkat setiap tahun.pada tahun pertama ladang pak margono menghasilkan 1Ton salak,tahun kedua menghasilkan 2 Ton buah begitu seterus nya setiap tahun .dapatkah kamu menemukan total hasil produksi salak pak margono hingga tahun ke 50?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:53:23+07:00
Tahun pertama = 1 Ton
Tahun kedua = 2 Ton
....
Tahun ke-50 = 50 Ton
Terima kasih
salahhh yang ditanyakan totalnya bukan tahun ke 50 nya. kalo total jadi 1+2+3+...+50 hasilnya 1275
2014-08-19T19:01:08+07:00