Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:50:48+07:00
Bandung karena di dataran rendah lebih dekat ke daerah perairan jadi cocok nya di cirebon bukan soal perkebunaan tapi dalam hal perikanan sedangka di bandung cocok karena udara nya sejuk
2 3 2
2014-08-19T18:51:07+07:00
Daerah yang lebih tepat untuk mengembangkan perkebunan teh adalah Bandung Jawa Barat, karena daerah dataran tinggi umumnya memiliki udara yang sejuk yang memungkinkan cocok untuk diadakan perkebunan teh
1 5 1