Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:48:34+07:00
1. memiliki beranekaragam budaya, menjadi jalur pergadangan internasional
2.
keuntungannya adlah pengetahuan tentang kultur-kultur lain semakin meningkat dan semakin terasah serta terjadinya akulturasi budaya
1. Indonesia yang terletak di antara dua benua dan dua samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas dunia, baik lalu lintas udara maupun laut.

2. Indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian dunia, antara perdagangan negara-negara industri dan negara-negara yang sedang berkembang. Misalnya antara Jepang, Korea, dan RRC dengan negara-negara di Asia, Afrika, dan Erop
2014-08-19T18:49:39+07:00
Indonesia jadi memiliki banyak budaya karna masuk nya budaya-budaya asing, bisa mengenalkan budaya Indonesia ke budaya lain sehingga adanya keterkaitan bangsa lain untuk masuk ke Indonesia yang bisa menambah devisa negara
1 4 1