Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:47:39+07:00
Atom berupa bola yang bermuatan positif dengan adanya elektron yang bermuatan negatif disekelilingnya
entar ya
Sebagian besar volume atom merupakan ruang hampa.
Massa atom terpusat di inti atom.
Muatan atom terkonsentrasi pada pusat atom dengan volume yang sangat kecil. Kelipatan muatan ini sebanding dengan massa atom.
Awan elektron tidak mempengaruhi penyebaran partikel alfa.
ini yang rutherfrod
boleh tolong nilai bintang nya isi 5 ya ?
ok makasih. caranya gmna?haha baru pemula
Thanks
2014-08-19T18:49:30+07:00
model nya seperti bola pejal yang permukaannya dikelilingi elektron dan partikel lain yang bermuatan positif sehingga atom bersifat netral