Jawabanmu

2014-08-19T18:47:38+07:00
Supaya menjadi orang yang lebih baik

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:49:03+07:00
Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh
yaitu sebagai pedoman bagi rakyat  dalam bertingkah dan berprilaku untuk menjadikan suatu negara tertib dan nyaman dan supaya dapat menjalin kerja sama yang baik,dan saling menghormati demi kesejahteraan bersama.
semoga membantu:) terima kasih:d
wassalamu;alaikum warrohmatullahi wabarokatuh