Jawabanmu

2014-08-19T18:47:41+07:00
Memiliki tanah yang subur
1. memiliki 2 jenis musim yang dapat mempermudah masyarakat mengelolah pertenakan, pertanian dan perkebunan 2. mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:50:00+07:00
1. masyarakat indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun
2. temperatur yang tidak terlalu ektrim (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin)