Jawabanmu

2014-08-19T18:43:00+07:00
Besaran dibagi menjadi dua :
besaran pokok
berasan turunan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:45:11+07:00
Besaran ada dua yaitu besaran pokok dan besaran turunan
Kalau besean pokok adalah Besaran pokok adalah besaran adalah besaran yang satuannya didefinisikan terlebih dahulu dan tidak dapat dijabarkan dari besaran lain

Dan besaran turunan adalah Besaran turunan adalah besaran yang satuan satuannya diturunkan dari satuan-satuan besaran pokok. Jumlah besaran turunan sangat banyak, semakin berkembangnya ilmu fisika, dimungkinkan akan muncul lagi besaran turunan yang baru.
1 5 1