Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:47:07+07:00
Karena zaman praaksara adalah zaman ketika manusia purba hidup pada waktu sebelum mengenal tulisan sedangkan zaman pra sejarah adalah zaman ketika manusia belum lahir di dunia karena ketika manusia lahir di bumi itu sudah disebut sejarah.
maaf kalau kurang tepat
2014-08-19T18:47:33+07:00
Karena pra aksara artinya belum mengenal tulisan, kalau prasejarah belum ada sejarah yang artinya belum ada manusia pula