Jawabanmu

2014-08-19T18:41:19+07:00
Saya bercerita tentang keluarga 


maaf kalau salah...
katak meledak,ayam bertelur,petani bertani
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:43:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Titi memegang penggaris
Reni mengangkat kursi di kelas
Lina menyapa tetangga baru
itu lhak kata kerja transitif
oh iya lupa, waktu berlalu begitu cepat, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, Leni tergelincir di jalan, Matahri tenggelam di sebelah barat, dan Monika berteriak sekencang-kencangnya