Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:41:42+07:00
Tujuannya untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia mulai dari perumusan pancasila dan persiapan hal" yang lain
makasih informasinya
makasih informasinya ya
iya sama2.. kl ada yg kurang jelas coba cari di internet yaa.. biar lehih paham :)
waduh maaf salah kirim yaa:D
2014-08-19T18:43:33+07:00
BPUPKI dibentuk oleh Gunseikan & diketuai oleh Dr. Radjiman Widyodiningrat pada 29 April 1945. bertujuan u/ mempelajari hal2 yg berhubungan dngn kemerdekaan Indonesia. sidang pertama pada 29 mei - 1 juni 1945, hasil sidang ini a/ merumuskan dasar negara (pancasila). sidang ke 2 tgl 10-17 juli 1945 dan berhasil merancang UUD 1945