Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:38:08+07:00
-negara bisa bertanggung jawab atas segala akibat atau perbuatan penduduknya
-negara melindungi para penduduknya
-negara memberi fasilitas terhadap warganya
2014-08-19T18:38:35+07:00
agar bangsa tersebut kokoh dan mempunyai tujuan . ibarat bangunan yang tidak harus mempunyai dasar . jika dasar tersebut tidak ada , bangunan tersebut pasti runtuh
Terima kasih:)
untuk membangun masyarakat yang adil dan makmur, agar ada yang mengatur orang-orang di wilayah tertentu
Oiyah
Oiyah.. terima kasih :)