Jawabanmu

2014-08-19T18:37:29+07:00
Suara yang frekuensi tinggi yang didengar oleh hewan deprti kelelawar, lumba2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:37:41+07:00
Ultrasonik adalah suara atau getaran dengan frekuensi yang terlalu tinggi untuk bisa didengar oleh telinga manusia, yaitu kira-kira di atas 20 kiloHertz. Hanya beberapa hewan, seperti lumba-lumba menggunakannya untuk komunikasi, sedangkan kelelawar menggunakan gelombang ultrasonik untuk navigasi.