Jawabanmu

2014-08-19T18:36:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terus latihan,tidak pantang menyerah,kalau bisa juga les gitar
kepingin sih tapi gak ada yang mau ngajarin.
liat tutorial di youtube aja
o,ok terimah kasih..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:50:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pas saya belajar. saya beli gitar yg bekas dulu...biar irit...n belajar ma temen...Lama" bisa krn sy lat. tiap hari...sepulang sekolah...kunci pertama yg di pelajari hnya A...Am...C...D...E...F...yg lainnya agak susah...Smoga membantu :-)
iya akan saya coba itu, terimah kasih.
sama"