Jawabanmu

2014-08-19T18:37:52+07:00
Teknologi yang ramah lingkungan serta berwawasan lingkungan sehingga bisa mengurangi polusi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:41:09+07:00
1. Bioteknologi dapat mengatasi kekurangan bahan makanan (protein dan vitamin). Dengan bioteknologi, bahan makanan dapat diproduksi secara lebih cepat tanpa memerlukan ruangan yang luas
2. Membantu mengatasi masalah kesehatan dengan menyediakan obat-obatan untuk memberantas penyakit secara lebih murah.
3. Menyediakan energi, misalnya biogas.
4. Memperbaiki lingkungan (misal bakteri pencerna limbah)
1 5 1