jangan lupa tandai yg terbaik :)
Komentar sudah dihapus
3x-7x = 7x-7x-20
-4x=-20
-1/4.-4x = - 1/4.-20
x=5
5+2 = 7
3x + 12 = 7x -8
3x+12-12=7x-8-12
3x = 7x-20
3x-7x = 7x-7x-20
-4x=-20
-1/4.-4x = - 1/4.-20
x=5
5+2 = 7

Jawabanmu

2014-02-12T17:43:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T17:45:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jika 3x + 12 = 7x - 8 tentukanlah nilai dari x + 2 
maka 3x-7x+12-8
-4x-4
x=4/-4
x=-1
maka nilai x+2
x=-1
-1+2=
1


semoga membantu dan bermanfaat :)
3 5 3