Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:34:25+07:00
Komitmen adalah janji pada diri kita sendiri atau pada orang lain yang tercermin dalam tindakan kita. Komitmen merupakan pengakuan seutuhnya, sebagai sikap yang sebenarnya yang berasal dari watak yang keluar dari dalam diri seseorang.
1 5 1
  • Agra
  • Gemar Membantu
2014-08-19T18:36:31+07:00
Komitmen bisa diartikan sebagai "berpegang teguh" dan fokus terhadap keputusan yang kita ambil dengan penuh tanggung jawab terhadap resiko dari keputusan tersebut
komitmen itu berpegang teguh pada keyakinan yang sudah di buat. atau sudah membuat keputusan untuk tidak merubah rubah lagi hal yang sudah atau telah di putuskan.